Minggu, 31 Juli 2011

Diary (Part 1)

Senin, 1 Agustus 2011 : 6.18 Wita


Halo..aku Fathin..baru kali ini aku menulis diary, tapi tak apalah sekali-sekali aja ...hehehehe. Sekarang ini jam 6.18 wita berarti kalau di jakarta masih jam 5. Ini hari pertama aku berpuasa( bukan pertama kli berpuasa ). Ini hari yang kutunggu-tunggu. soalnya teman-teman ku yang sekolah di pesantren pulang semua, jadi aku bisa bermain dengan mereka, seperti tadi malam. Sekarang aku lagi nonton Musafir, salah satu siaran yang ku sukai di bulan Ramadhan. Aku Sahur pake apa tadi?? Aduh, Lupa. Oh iya, tadi pake belut ma tempe, makanan pas-pasan deh.. Maklum, Hidup Sederhana ( gak sederhana banget sih ). Yahh..Musafir sudah habis, padahal bagus banget siaran itu, hmmmmm..gk apalah. Sekarang ngapain ya??? Pergi kerumah teman atau maen PS?? Hmmmm.. Kerumah teman deh tapi nanti..heheheheh. Akhir-akhir ini HP ku sepi, gak teman SMS, Huft ( Maklum habi putus ma pacar). Aku ini lagi belajar Ngeblog alias masih newbie, tapi sudah lumayan bisa. aku sebenarnya sudah mempunya blog namanya itu 8.1 Community, itu sebenarnya punya kleas ku tapi gak ada yang mau respone dan aku capek mengurusnya. Hmm..sampe disini dlu deh diary part 1 ku. mungkin nanti aku lanjutin.
Oke, Bye Bye
Selamat Berpuasa.

To be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar