Minggu, 31 Juli 2011

About Me


Halo, Nama ku Fathin Nawwar Marhadi atau bisa di panggil Fathin or Sullivan Arman. Aku lahir pada tanggal 10 ferbuary 1998 di NTB tepatnya di sumbawa besar. dari aku lahir sampai sekarang aku masih tinggal di sumbawa. aku berumur 13 tahun. aku sekolah di SMP 1 Sumbawa kelas 8 ( atau 2 ) RSBI. sebelumnya aku sudah mempunyai blog tapi itu blog kelas ku dan aku yang mengurusnya. cita-cita ku adalah menjadi seorang programmer. baru-baru ini aku belajar tutorial HTML, dan sekarang aku sudah mengerti HTML walaupun sedikit. aku sudah berani mengotak-atik blog. setiap hari aku berada di depan laptop. dan sekarang aku pun masih depan laptop. aku menyukai sebuah band amerika yang terkenal, band itu bernama Avenged Sevenfold. dari personilnya aku menyukai Synyster gates atau namanya aslinya Brian Haner jr. aku senang hidup sederhana daripada hidup dengan kekayaan. yang aku butuhkan hanyal sahabat yang bisa mengerti aku, tapi tidak terlalu bergantung dengan mereka. hobi ku adalah dengar lagu dan mencari-cari tutor-tutor apa saja yang berkaitan dengan programmer dan komputer. dan aku juga salah satu gamers. aku senang bermain Counter Strike dan Gta San andreas. hidup ku kadang menyenangkan dan kadang menyakitkan. aku sangat menghormati orang tua ku. aku ingin membahagiakan mereka.
Itu lah tentang ku..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar