Selasa, 02 Agustus 2011

Diary (Part 3)

Selasa, 2 Agustus 2011 : 15.05

Wahh...malez banget ngetik..hmmmm tapi harus update teruz nie Diary yaudahh..lanjut aja.. Oke sekarang ku mau lanjut diary ku. Yah, sekarang aku lagi duduk sambil tulis ini di ruang tamu sambil nunggu adzan (padahal masih lama hahahaha). Sebenarnya tadi pagi aku mau pergi maen basket ma Ichi tapi kayak aku malaz banget ya langsung aja ku tidur, pas ku tidur ku sempet mimpi,,aneh banget deh mimpi ku (privasi). eh tiba-tiba aku bangun. Oh iya aku tadi sahur pake ayam lohh,,kalian mau gak?? Wakwakwkawkakwka. Aku tadi itu bangun jam 11 ( waduhh lama banget,,) Ahh masih mau tidur tapi ku kepikiran mau Update blog,,eh tau-taunya gak jadi cuma buka Fb. Buka Fb cuma di diemin gitu, nunggu Pemberitahuan..Hmmm Malang sekali. Dan pas ku mau buat entri tentang Mesin kode warna baru ku Update diary ku. Hmmmm...Kayak ku udah mulai lapar tapi ku tetep sabar soalnya ada penghibur yaitu lagu The lazy song punyanya Bruno mars. Lagu ini memang asik banget kalau didengar apalagi videonya bisa sakit perut kalau diliat, hahahahahaha. Hmmmm, kayaknya sampai disini dulu diary part 3 ku, Oke dah berhenti dulu. Pas berbuka baru Update lagi, Okeh??
Baiklah, Sampai disini dulu, Bye Bye
Selamat menjalankan ibadah puasa!!!

To be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar