Senin, 01 Agustus 2011

Diary (Part 2)

Senin, 01 Agustus 2011 : 18.50


Hallo..bertemu lagi..sekarang aku mau lanjutin diary ku, dan ini adalah diary part 2 ku. diary lanjutan dari diary sebelumnya yaitu Diary (Part 1). Hmm, enak banget dah kalau sudah buka puasa, rasanya nikmat banget walaupun bukanya pake yang sederhana tapi tetep enak karena itu buatan mama ku. oh, iya tadi siang itu ku pergi sama temanku namanya Ichi salah satu teman ku yang sekolah di pesantren. ku pergi ma dia maen PS 2 di labuhan (salah satu kecamatan di Sumbawa). kami tadi maen bola, wah asyik banget deh. Yahh karena bosan maen bola, kami ganti permainan yang lain dan kamu bermain permainan tinju. wah di permainan ini kami ampe sakit perut karena ketawa. kenapa kami bisa ketawa soalnya?? karena di game itu kalau player kena tinju langsung mabuk (kalau di tempat ku langsung linting)..wkawkakwak. yah, kami bermain sejam saja soalnya ku ngantuk. Yah sampai dirumah ichi kepikiran untuk pompa Bola basket ku, yah karena besok pagi mau pegi maen basket di SMA 2 Sumbawa, yasudahlah aku ikut aja. selesai itu aku maen sebentar di rumahnya ichi. Tiba-tiba aku ngantuk+lapar... yah aku langsung aja pergi pulang ke rumah tanpa pamit ma mereka (cideee...terlalu menghormati orang laen aku). Pas aku mau tidur ehh,,bola basket ku ketinggalan ..dalam hatiku "gak apa" deh mungkin ichi simpan sih nanti". Yah langsung aja ku tidur..Bangun-bangun eh...dah jam 6 sore, cepet-cepet ku mandi soalnya mau buka puasa. dan akhirnya puasa di hari pertama lancar. Horee. Dan sebentar lagi aku mau pergi taraweh. Hmmmm. Selesai taraweh mungkin aku pergi jalan-jalan ma temen ku.
Okeh, Sampai disini dlu dah Diary part 2 ku. Besok lanjutin lagi Oke??
Yah sampai disini dlu diary part 2 ku..
Bye-bye


To be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar